cari malaikat kecilmu disini

Kamis, 07 Juli 2011

sedikit kisah namun begitu bermakna..
belum berapa lama aku mengenal seorang wanita berparas ayu yang membuat hatiku menjadi seorang sangat sempurna karena mengenalnya.seorang wanita yang membuatku bangkit kembali dari keterpurkanku selam 3 tahun belakangan ini.3 tahun yang lalu begitu menyakitkanku untuk mengenal akana arti cinta,selama 3 tahun belakangan aku coba untuk tak mengenal apa dan kenapa arti cinta itu ada,setiap saat ku coba mengartikan salah arti cinta bahkan aku coba memakinya dan banyak hal lain.namun semuanya sama saja,semakin aku coba untuk menghindarinya semakin aku terbawah dalam kemerutnya arti cinta itu.aku benci bahkan jengkel dengan semua itu hingga pada suatu saat aku di pertemukan oleh seorang wanita dalam suatu kejadian yang tak pernah aku fikirkan sebelumnya tepatnya saat dia dan temannya datang untuk mendaftar di salah satu organisasi yang aku tempati.awalnya biasa saja namun semuanya memberikan sejuta makna yang tak akan pernah aku lupakan.dia seperti malaikat yang pernah di janjikan Tuhan dalam mimpi untuk menjagaku.. berikut kisahku dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar